Loading

Kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut tentang Catering Jakarta dan Catering Tangerang yang disediakan.

Pesan Catering Prasmanan untuk Pesta resepsi Pernikahan

Pesta pernikahan bisa membuat kedua calon pengantin bahagia sekaligus pusing mempersiapkannya. Salah satu hal yang pasti akan memusingkan dalam persiapan pesta pernikahan adalah menyiapkan konsumsi makanan. Sebab harus memikirkan menu apa yang cocok disajikan untuk tamu yang datang.

Menyelenggarakan acara pesta pernikahan dengan banyak tamu tentunya membutuhkan persiapan ekstra karena akan melibatkan banyak orang. Salah satu bagian yang membutuhkan persiapan lebih saat acara sedang berlangsung adalah konsumsi makanan. Pesta resepsi pernikahan selalu identik dengan makanan lezat. Seperti kebiasaan kebanyakan orang di hampir semua kota di Indonesia, ketika menyelenggarakan acara pesta pernikahan selalu menyediakan banyak makanan untuk undangan yang datang. Ini karena makanan bisa menyemarakkan suasana pesta pernikahan. Dalam acara pesta pernikahan, makanan selalu menjadi Pusat perhatian tamu, karena makanan pastinya akan menjadi hal pertama yang akan disoroti oleh tamu yang datang. Oleh karenanya penting sekali untuk memilih menu makanan yang tepat untuk tamu yang hadir.

Mempersiapkan pesta pernikahan bukan perkara mudah. Terutama ketika menentukan menu makanan. Selera setiap orang berbeda, itu yang harus diperhatikan dengan baik ketika menyediakan konsumsi makanan untuk para tamu. Menikmati hidangan istimewa bersama keluarga, teman atau rekan bisnis tentunya akan sangat menyenangkan. Apalagi kalau makanan yang disajikan enak rasanya. Sayangnya menyiapkan menu makanan yang enak dan disukai orang banyak tentu bukan perkara gampang. Itu sebabnya ketika menyelenggarakan pesta pernikahan, menyediakan menu makanan yang bisa diterima dengan baik oleh semua orang sudah menjadi suatu keharusan. Semua orang pasti ingin tamu yang datang dapat menikmati seluruh menu makanan yang dihidangkan.

Perencanaan konsumsi makanan untuk acara pesta pernikahan dengan banyak orang itu membutuhkan pilihan menu yang tepat. Siapa saja perlu fokus hanya menyediakan menu makanan yang dibutuhkan dan menghemat pengeluaran untuk hal yang lebih penting. Merancang menu makanan yang bisa mengakomodir selera semua orang butuh keahlian khusus. Jika tidak punya pengalaman, sebaiknya meminta saran dan masukan kepada kerabat, sahabat, atau rekan kantor untuk mendapatkan rekomendasi menu yang tepat untuk acara pesta pernikahan yang hendak diselenggarakan.

Menyiapkan makanan untuk banyak orang sulit dikelola sendirian. Menyajikan makanan dalam jumlah banyak itu tidak sama dengan menghidangkan sajian makan malam keluarga. Ini membutuhkan lebih banyak waktu, uang, dan tenaga tentunya. Meskipun kedengarannya mudah, jika tidak berpengalaman menyediakan konsumsi makanan dalam jumlah banyak, siapa pun pasti akan kesulitan jika harus mempersiapkan semuanya sendiri.

Saat menyelenggarakan acara pesta resepsi pernikahan, orang biasanya sibuk dengan bermacam urusan yang belum terselesaikan. Jadi rata-rata orang tidak mau pusing dengan persoalan menyediakan konsumsi makanan. Di Tengah berbagai kesibukan yang ada saat pesta pernikahan, biasanya kebanyakan orang lebih memilih untuk memesan makanan daripada memasak sendiri dengan alasan pertimbangan waktu dan tenaga. Walaupun memesan Catering Jakarta memang sedikit lebih mahal. Tetapi memesan catering pernikahan akan membantu menghemat waktu dan uang bila memesannya pada Catering Jakarta yang tepat.

Sekarang ini orang Jakarta banyak disibukkan dengan rutinitas sehari-hari, membuat kebanyakan dari mereka enggan direpotkan dengan urusan masak memasak di dapur. Pekerjaan memasak itu sangat menyita waktu dan tenaga, serta bikin tempat jadi kotor dan berantakan. Meski terkesan sepele, memasak dalam jumlah banyak itu butuh keahlian khusus. Kalau tidak punya pengalaman, orang pasti akan kewalahan jika harus mempersiapkan semuanya sendiri. Praktisnya, kebanyakan orang Jakarta lebih senang pesan Catering Jakarta untuk acara pesta pernikahan yang diselenggarakan. Hal ini membuat Catering Jakarta banyak dilirik untuk membantu menyediakan konsumsi makanan yang dibutuhkan tersebut.

Orang tentu tidak asing dengan yang namanya catering. Di jaman yang kian maju dan berkembang ini, usaha catering saat ini semakin melonjak dan peminatnya semakin banyak. Terlebih lagi di daerah Jakarta ini. Siapa saja orang Jakarta bisa dengan sangat mudah mencari layanan Catering Jakarta yang sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Memilih solusi Catering Jakarta yang tepat bisa memastikan semuanya dikerjakan oleh tenaga profesional, sehingga siapa pun tidak perlu menghadapi ketidakpuasan dengan kualitas makanan yang disediakan.

Ada banyak cara penyajian makanan dalam acara pesta pernikahan, tetapi yang paling disukai di Jakarta biasanya adalah menyajikan makanan secara prasmanan. Prasmanan adalah cara penyajian nasi beserta lauk pauknya dengan menggunakan meja panjang agar tamu bisa mengambil masakan sesuai selera dan porsinya masing-masing sehingga bisa meminimalisir resiko membuang makanan. Prasmanan ini sangat diminati banyak orang karena menunya terbilang komplet, penampilannya cukup elegan dan harganya relatif murah.

Dengan memilih konsep prasmanan maka akan memberikan pilihan banyak menu pada tamu undangan yang datang. Sehingga mereka bisa memilih makanan yang disukai sesuai seleranya dan mengambil sesuai porsi masing-masing. Bahkan menu prasmanan yang dipesan dari Catering Jakarta bisa disesuaikan dengan budget yang dimiliki. Dengan pesan catering prasmanan siapa pun tidak perlu khawatir kekurangan makanan atau kelebihan sehingga mubazir, karena porsi catering prasmanan bisa dipesan sesuai keperluan.

Menu prasmanan untuk pesta pernikahan biasanya dengan tampilan dan rasa yang lebih istimewa dari menu rumahan. Biasanya dalam satu meja panjang disediakan nasi, lauk pauk, sayur dan minuman serta hidangan penutup. Menu prasmanan biasanya memberi harga yang lebih terjangkau. Rasa dan pilihan menunya telah dipilih sesuai dengan lidah orang Indonesia, sehingga tidak perlu khawatir menu prasmanan tidak disukai para tamu. Pilihan menu yang disajikan bisa disesuaikan dengan kebutuhan, sehingga perhitungan jumlah porsi dan menunya bisa lebih praktis dan menghindari kekurangan atau makanan habis duluan.

Jika berbicara tentang prasmanan, tentu saja identik dengan harga mahal. Karena prasmanan ini membutuhkan peralatan dan perlengkapan yang tidak sedikit. Memesan Catering Jakarta yang enak biasanya membutuhkan anggaran yang lumayan besar. Meski Anda bisa berhemat jika Anda memasaknya sendiri, tetapi pekerjaan memasak itu menguras waktu dan tenaga, tentu akan lebih praktis jika Anda tinggal memesan catering dan tinggal terima beres. Jadi Anda sudah tidak perlu lagi repot berbelanja, memasak, menyiapkan dan melayani tamu. Apalagi kalau Anda tidak punya keterampilan memasak, dikhawatirkan hasilnya justru malah akan kurang memuaskan.

Sayangnya, menyajikan prasmanan untuk acara pesta pernikahan, sering membuat sibuk bagi orang yang tidak punya pengalaman menyediakan prasmanan dalam jumlah banyak sekaligus. Bagi penyelenggara acara pesta pernikahan yang Bingung saat ingin menyajikan makanan secara prasmanan, sebaiknya percayakan prasmanan yang hendak dihidangkan kepada perusahaan Catering Jakarta profesional yang sudah berpengalaman menyediakan catering prasmanan untuk acara pesta pernikahan saja.

Sekarang ini jasa catering semakin marak bermunculan, terlebih lagi di kota Jakarta. Anda bisa dengan mudah menemukan jasa catering di Jakarta dengan pilihan menu dan harga yang berbeda-beda. Tiap jasa catering tentunya memiliki daya Tarik tersendiri. Jasa Catering Jakarta semacam ini sering digunakan dalam berbagai acara, tak terkecuali untuk acara pesta resepsi pernikahan.

Memilih perusahaan catering di Jakarta yang berpengalaman menyediakan catering prasmanan untuk acara pesta pernikahan dengan harga yang terjangkau memang bukan perkara mudah. Untuk warga Jakarta yang bermaksud menyelenggarakan acara pesta resepsi pernikahan, bila Anda cari Catering Jakarta yang menyediakan catering prasmanan enak dengan harga murah, kini bisa pesan catering prasmanan yang Anda butuhkan di Rooswati Catering!

Rooswati Catering merupakan salah satu vendor catering pernikahan yang menawarkan beragam menu catering prasmanan untuk acara pernikahan. Catering Jakarta ini biasa menyediakan catering prasmanan untuk acara pesta resepsi pernikahan, pertemuan, seminar, acara kantor, buka puasa bersama, halal bi halal, reuni sekolah, acara kampus, walimatu safar, konferensi dan berbagai acara resmi lainnya. Terlebih lagi, Rooswati Catering menawarkan Tarif yang terbilang murah terjangkau dibanding dengan Catering Jakarta lainnya. Tak heran bila Catering Jakarta ini banyak direkomendasikan untuk mengisi catering pesta resepsi pernikahan karena kualitasnya yang terbilang bagus.

Dengan reputasi dan pengalaman Rooswati Catering melayani berbagai acara penting yang tidak terhitung lagi jumlahnya, baik untuk perusahaan, instansi pemerintah, kementerian, organisasi masyarakat dan lembaga militer, saat menjamu orang-orang penting seperti presiden, menteri, gubernur, jajaran direksi dan berbagai orang-orang penting lainnya, bila Anda mau menghidangkan berbagai menu prasmanan masakan Indonesia untuk sahabat, kerabat dan rekan bisnis Anda, jangan sungkan untuk menghubungi Rooswati Catering! Rooswati Catering pasti dengan senang hati akan siap membantu menyediakan catering prasmanan sesuai dengan yang Anda kehendaki!

Rooswati Catering menggeluti bidang Catering Jakarta ini sejak tahun 2010 dengan mengutamakan kualitas pelayanan serta rasa masakan yang disediakannya. Karena itu Rooswati Catering mampu menjamin semua menu yang dihidangkannya selalu terjaga kualitasnya. Selain itu, Rooswati Catering juga menawarkan menu prasmanan yang memiliki cita rasa yang khas tersendiri. Untuk menjaga kualitas menu masakannya, vendor Catering Jakarta ini senantiasa menggunakan bahan makanan yang masih segar.

Dalam menawarkan jasa catering yang disediakannya, Rooswati Catering telah menyediakan beragam pilihan paket prasmanan yang layak dipertimbangkan. Masing-masing paket prasmanan dilengkapi dengan menu dan harga yang berbeda-beda agar lebih mudah dalam menentukan pilihan menu sesuai selera, kebutuhan dan budget yang dimiliki.

Saat ini Rooswati Catering sudah menyiapkan beberapa paket prasmanan yang bisa Anda pilih sesuai dengan budget yang Anda punya. Semua kebutuhan yang Anda perlukan juga akan disediakan termasuk meja, taplak meja, piring, gelas, sendok garpu, dan selanjutnya staff Rooswati Catering akan merapihkan semua makanan yang telah disajikan.

Rooswati Catering telah menyusun beberapa paket catering prasmanan yang dapat dipesan sesuai kebutuhan acara, mewah atau sederhana. Untuk semua kalangan, acara kantor maupun acara di rumah, formal ataupun santai, indoor maupun outdoor. Baik untuk acara berskala besar atau pun kecil, untuk acara perusahaan ataupun perorangan. Baik untuk masyarakat umum atau pun untuk pejabat tinggi. Semuanya dapat Rooswati Catering sediakan! Tersedia banyak pilihan paket prasmanan yang bisa Anda pilih. Tetapi secara umum, paket catering prasmanan yang disediakan Rooswati Catering terdiri dari nasi, lauk pauk, sayur, kerupuk dan sambal. Semuanya sudah lengkap dengan alat, jadi Anda tidak perlu repot-repot sewa alat catering lagi. Pokoknya kalau Anda pesan catering prasmanan di Rooswati Catering, Anda tinggal terima beres. Selain melayani pesanan berbagai menu prasmanan yang sudah disediakan, Rooswati Catering juga siap melayani pesanan menu prasmanan sesuai permintaan Anda. Namun, tentu harga akan disesuaikan.

Catering prasmanan Rooswati Catering dapat diterima dengan baik oleh semua kalangan, dari Jakarta Selatan hingga Jakarta Utara, Jakarta Barat sampai Jakarta Timur, juga Jakarta Pusat dan sekitarnya. Termasuk daerah Bogor, Depok, Tangerang dan juga Bekasi!

Pesanan catering prasmanan ini tersedia minimal untuk pemesanan 50 porsi. Setiap paket prasmanan sudah lengkap dengan semua peralatan yang dibutuhkan. Pesanan prasmanan kurang dari 200 porsi dikenakan ongkos kirim dan biaya pelayan. Pramusaji untuk prasmanan 50 porsi cukup 1 orang, untuk pesanan catering prasmanan sebanyak 100 porsi atau lebih bisa pakai 2 orang pramusaji. Untuk pesanan catering prasmanan sejumlah 200 porsi atau lebih, gratis ongkos kirim dan sudah disediakan pelayan. Khusus untuk pesanan prasmanan sejumlah 300 porsi atau lebih, ada bonus menarik. Kalau pesannya 600 porsi atau lebih, akan ada harga khusus!

Jasa Catering Jakarta dan Catering Tangerang disediakan oleh Rooswati Catering, silakan kunjungi official website Rooswati Catering di www.RooswatiCatering.com untuk informasi lebih lanjut.

Untuk informasi/pemesanan Catering Jakarta dan Catering Tangerang, silakan hubungi:

081390246102

rooswaticatering@gmail.com

081390246102

✏Edit This

0 Customers Interaction

Interactive Tool